FAQ

    1. Cari Produk
      • Bagaimana cara mencari barang yang saya inginkan?
      • Belionderdil menawarkan berbagai macam pilihan produk dari berbagai produsen. Produk dibagi sesuai toko masing-masing dengan puluhan kategori untuk tiap-tiap toko. Dengan begitu banyak macam produk, kami menciptakan mesin pencari canggih untuk membantu Anda dengan cepat menemukan apa pun yang Anda inginkan.

      • Cari
      • Cara termudah dan tercepat untuk menemukan sesuatu di salah satu toko kami adalah dengan menggunakan kotak pencarian yang terletak di bagian atas setiap halaman. Telusuri produk di situs Belionderdil, atau gunakan daftar drop-down untuk menampilkan berbagai kategori.

      • Telusur
      • Penelusuran atau yang dikenal sebagai browsing juga mudah dilakukan di Belionderdil. Klik salah satu kategori di dalam toko yang tercantum pada sisi kiri halaman beranda tiap-tiap toko dan kunjungi toko dan produsen kami. Nikmati pengalaman belanja yang lengkap tanpa meninggalkan tempat duduk Anda!

    2. Pemesanan
      • Bagaimana cara untuk melakukan pemesanan?
      • Klik Cara berbelanja

      • Bagaimana saya dapat cek status pemesanan?
      • Untuk mengkonfirmasi status pemesanan melalui akun Belionderdil, klik menu Pesanan Saya

    3. Pembayaran
      • Apa saja metode pembayaran yang ditawarkan Belionderdil?
      • Belionderdil Belanja Online saat ini menerima metode pembayaran berikut:

        • Kartu Debit atau kartu kredit valid yang tertera logo MasterCard yang dikeluarkan oleh Indonesia.
        • Kartu Debit atau kartu kredit valid yang tertera logo Visa yang dikeluarkan Indonesia.
        • Cash on Delivery (COD). Saat ini Belionderdil belum menyediakan jasa COD di daerah Jakarta.
        • KlikBCA.
        • Mandiri Clickpay.
        • Mandiri Debit Visa.
        • Bank Transfer. Belionderdil Belanja Online menerima pembayaran melalui transfer bank ke rekening BCA, BRI, BNI, CIMB Niaga dan Mandiri. Pembayaran melalui bank transfer harus dilakukan paling lambat 3 hari setelah pemesanan.
        • MOHON DIPERHATIKAN: Belionderdil Indonesia saat ini tidak menerima pembayaran melalui kartu kredit yang berasal dari luar negeri.
      • Bagaimana cara membayar kepada toko?
      • Ketika pelanggan melakukan pembelian di Belionderdil, pelanggan dapat melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit atau debit yang valid dari MasterCard dan Visa, Internet Banking (KlikBCA dan Mandiri Clickpay), Bank Transfer, dan Belionderdil Super Point.
        Pembayaran dengan kartu kredit akan dikenakan dalam Rupiah Indonesia (Rp). Informasi akun Anda tidak akan disebarluaskan dengan pihak lain.

      • Kapan pesanan saya akan diproses jika membayar dengan kartu kredit?
      • Anda akan dikenai tagihan 7 hari setelah produk dikirimkan oleh merchant.

    4. Pembatalan/Retur/Perubahan
      • Bagaimana cara untuk membatalkan pesanan?
      • Jika Anda membatalkan pesanan yang sudah Anda bayar, segera hubungi Customer Service BeliOnderdil dan informasikan nomor pesanan dan alasan pembatalan pemesanan.
        Jika Anda membatalkan pesanan yang belum Anda bayar. Masuk ke keranjang belanja dan pilih “batal” maka pesanan Anda secara otomatis akan terhapus dari keranjang belanja Anda.

      • Apakah saya dapat mengubah pesanan saya?
      • Setelah Anda melakukan proses pemesanan, pelanggan tidak dapat mengubah informasi penagihan, alamat pengiriman, atau metode pengiriman dikarenakan para toko yang akan menangani semua aspek dari proses pesanan di luar Belionderdil untuk penagihan. Silahkan membatalkan pesanan Anda dan membuat pesanan baru dengan informasi yang benar. Kunjungi halaman ini untuk informasi lebih lanjut tentang cara membatalkan pesanan Anda.

      • Bagaimana cara mengembalikan pesanan saya?
      • Klik ‘disini’ untuk informasi pengembalian barang.

      • Bagaimana proses retur setelah saya menghubungi pihak BeliOnderdil?
      • Kami akan memberikan informasi alamat pengiriman untuk pengembalian barang, dan melakukan pengecekan selama 3 (tiga) hari kerja setelah barang tersebut sampai (hari libur tidak dihitung). Jika setelah tim kami mengadakan pengecekan barang dan kesalahan terdapat dari kami (baik barang cacat, rusak atau kesalahan sistem) maka Anda dapat mengembalikan barang tersebut dan dana yang Anda bayarkan akan kami refund 100%.

      • Bagaimana dengan biaya retur? Apakah saya yang menanggung biaya pengembalian barang?
      • Jika kesalahan barang terdapat dari pihak seller atau BeliOnderdil maka biaya pengembalian akan ditanggung BeliOnderdil* (biaya penanggungan kiriman maks. Rp. 50.000)

      • Bagaimana saya mendapatkan pembayaran kembali setelah proses pembatalan/pengembalian?
      • Pengembalian akan dikembalikan sesuai dengan prosedur bank yang Anda gunakan untuk mengirimkan dana. Untuk pengguna Kartu Kredit, maka akan dikembalikan limit kredit Anda dengan waktu sesuai ketentuan Bank

    5. Hubungi Kami
      • Bagaimana cara menghubungi Customer Service?
      • Silahkan telusuri halaman yang tersedia di bagian kiri halaman. Punya pertanyaan dalam menggunakan Belionderdil? Hal yang harus dilakukan adalah menghubungi customer service Belionderdil yang ada dibawah website Belionderdil. Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari, hubungi kami di sini. Untuk informasi Estimasi produk barang kebutuhan mobil Anda dapat menghubungi live chat BeliOnderdil

      • Bagaimana cara menghubungi pihak Belionderdil?
      • Anda dapat menghubungi kami via live chat, telp, whatsapp atau sms ke kontak yang telah disediakan di footer menu “Hubungi Kami”